Ketua Lembaga STISIP Widyapuri Mandiri Sukabumi Melantik Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik, Ilmu Pemerintahan dan Ilmu Komunikasi Periode 2021-2022 pada Selasa (29/06/2021). 


Pelantikan dilaksanakan secara serentak dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Para tamu undangan yang hadir wajib memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. 


Dalam sambutannya, Ketua Lembaga STISIP Widyapuri Mandiri Sukabumi setelah melantik tiga Himpunan Mahasiswa, dapat bersinergis dan dapat berkontribusi dalam mewujudkan visi-misi Kampus STISIP Widyapuri Mandiri Sukabumi. 


"Membangun Sinergis kepengurusan yang berintegritas, Loyalitas dan Solidaritas" Semoga dengan tema yg dibawa waktu pelantikan para pengurus Himpunan Mahasiswa yang dilantik bisa membuktikan dengan konkrit sesuai dengan tema yg diusulkan, ujar Asep Majudin ketua BEM STISIP WPM


"Terakhir, saya ingatkan bahwa pergantian Ketua Himpunan Mahasiswa merupakan dinamika politik. Sehingga, semua pihak harus dapat menerima pelantikan ini dan mendukung penuh tugas ketua Himpunan Mahasiswa dalam membangun Visi-Misi kampus STISIP Widyapuri Mandiri Sukabumi," tutur Asep Majudin.