PENERIMAAN MAHASISWA BARU (PMB) STIE PGRI SUKABUMI GELOMBANG 3


KABARSUKABUMI.COM - Saat ini penerimaan mahasiswa baru STIE PGRI Sukabumi telah memasuki gelombang 3. Untuk gelombang 3 ini dibuka mulai tgl 1 Juni sampai dengan 31 Juli 2021, papar Hendrayana selaku Ketua PMB, Selasa (8/06/21).

Sejak dibuka pada gelombang 1 dan 2, sampai dengan tanggal 31 Mei 2021, Alhamdulilah jumlah pendaftar ke STIE PGRI Sukabumi telah mencapai 503 orang. 

Target penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2021/2022 adalah 600 orang untuk 2 Program Studi yaitu Akuntansi dan Manajemen. Salah satu nilai jual kampus yang berlokasi di jalan Pramuka II No.10 Kota Sukabumi ini salah satunya adalah sudah terakreditasi B BAN PT (Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi), baik itu untuk Akreditasi Perguruan Tinggi (APT) maupun Akreditasi Program Studinya. Selain itu fasilitas yang lengkap dan lokasi strategis di Kota Sukabumi juga merupakan daya tarik kampus yang sejak berdiri pada tahun 1993. Telah meluluskan ribuan lulusan berkualitas yang telah bekerja di berbagai instansi dan banyak pula yang suskes menjadi pengusaha/wirausahawan.

Bagi lulusan SMA/SMK sederajat atau pindahan/lanjutan yang berniat untuk melanjutkan pendidikan dan mendaftar ke STIE PGRI Sukabumi bisa langsung daftar online melalui link http://pmbonline.stiepgri.ac.id. Mengingat terbatasnya kuota penerimaan, kepada para calon mahasiswa dihimbau segera mendaftar sebelum kuota terpenuhi. Penerimaan mahasiswa baru gelombang 3 akan berakhir pada tgl 31 Juli 2021. 

Untuk calon mahasiswa yang memiliki kendala jaringan/sinyal atau kendala teknis lainnya, bisa datang langsung ke kampus STIE PGRI Sukabumi, dengan mengikuti standar protokol kesehatan Covid-19. Panitia menyediakan layanan khusus yaitu Registration Corner, berupa PC untuk proses pendaftaran online dan akan dibantu diarahkan oleh staff bagian pendaftaran.