Setelah melewati proses pembelajaran selama kurang lebih 3 bulan terhitung mulai tanggal 16 Februari s/d 4 Juni 2021 Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) angkatan III di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi hari ini resmi dinyatakan selesai, Jumat ( 04/06/2021 ).

Acara Penutupan dilaksanakan di gedung Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kab. Sukabumi

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami dalam sambutan yang dibacakan oleh

Kepala BKPSDM Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman, menyampaikan ucapan selamat kepada para alummi PKP angkatan III karena telah dengan sungguh-sungguh mengikuti kegiatan pelatihan ditengah pandemi covid-19.

"Perlu kiranya kita syukuri dengan semangat keberamaan dan atas perlindungan dan pertolongan Allah SWT, dengan segala kondisi dampak dari pandemi covid-19, saudara bisa melalui tahapan kegiatan pelatihan hingga tahap akhir". Ungkapnya

Bupati berharap melalui PKP, dapat membentuk PNS yang mampu beradaptasi , bekerja lebih cepat dan responsif dalam menghadapi perubahan dunia yang dinamis termasuk perkembangan teknologi yang begitu pesat.

"Melalui inovasi yang saudara rancang, hendaknya mampu mengakomodir tuntutan serta kebutuhan masyarakat, sekecil apapun aksi perubahan yang dilakukan harus berdampak terhadap peningkatan kinerja pelayanan publik kepada masyarakat.

Kepala BKPSDM mengatakan bahwa seluruh peserta pelatihan kepemimpinan pengawas angkatan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi dinyatakan Lulus. Lebih lanjut , dirinya mengungkapkan bahwa patut disyukuri pelatihan pelaksanaan ini berjalan dengan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan meski pelatihan dilakukan di masa pandemi covid-19.

Selanjutnya Kepala BKPSDM mengumumkan peserta terbaik dalam PKP angkatan III , diantaranya

1 .10 inovasi terpilih hasil penilaian coach

2. 10 nilai tertinggi pada peserta pelatihan kepemimpinan pengawas angkatan III

3. 5 peringkat terbaik hasil penilaian komprehensip PKP angkatan III

Acara Penutupan ditandai dengan penanggalan tanda peserta Diklat oleh Kepala BKPSDM secara simbolis kepada perwakilan peserta yang diikuti oleh peserta pelatihan kepemimpinan lainnya.

#sukabumi #Sukabumi #kabsukabumi #kabupatensukabumi #jabar #jawabarat #corona #covid19 #lawancorona #adaptasikebiasaanbaru(AKB) #selalupakaimasker #rajincucitanagan #bersamaKabupatenSukabumibisa

#jagapolahidupbersihdansehat

Sumber : sukabumikab.go id