KABARSUKABUMI.COM - Adi Teguh Pangestu  sebagai Meneger Operasional Restoran de Kebondjati,  mengatakan bahwa selama Bulan Suci Ramdhan 1442 H/2021 M ini, kita masih ada dalam Kondisi Pademi yang sekarang sudah masuk pada PPKM atau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat. 

"Bagi kami sebagai pelaku usaha di bidang restoran kuliner tentunya ada hal yang berbeda dengan kondisi sekarang ini, di mana kondisi ini juga pasti di rasakan oleh berbagai elemen warga masyarakat terutama para pelaku usaha," rabu (05/05/21).

Lanjut dirinya, walau di batasi dari jam buka serta Prokes (Protokol Kesehatan), tetap kita terus memberikan pelayanan-pelayanan prima  untuk memanjakan dan kepuasan para pelanggan kami dengan tetap Prokes number one. 


"Kita konsisten terapkan Prokes ini salah satu tindakan prefentive kami dalam hal pelayanan kami. selain, kualitas makanan yang kami sajikan juga tanpa msg serta citra rasa nusantara tentunya sudah memiliki customer yang sudah kena di hati," ungkapnya. 

Bahkan dirinya menjelaskan lagi, kalau orang orang yang sudah lama meninggalkan Kota Sukabumi, mereka pasti rindu akan makanan dan citra rasa makanan khas Sukabumian biasanya mereka akan kembali lagi ke Restoran De Kebondjati.


"Selama Bulan Suci Ramadhan ini kami buka dari jam 17.00 wib sampai dengan jam 21.00 wib, kami siap akan memberikan layanan untuk berbuka puasa," jelasnya. 

Kami segenap pimpinan dan karyawan Restoran De Kebondjati mengucapkan Selamat menjalankan Ibadah Bulan Suci Ramdhan 1442 H.