Sukabumi - Dalam menyambut Ramadhan 1442 H / 2021 M. Anugrah Hotel Sukabumi memanjankan para tamu dan pengunjungnya di Bulan Suci Ramadhan ini. Menu baru ini pastinya bikin penasaran para pengunjung dan kita semua, Rabu 14 April 2021.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Marhaban Ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa 1442 Hijriyah. Pada saat ini dari Anugrah Hotel  Sukabumi, kami menawarkan varian menu buka puasa antara lain Nasi Briyani dan menu Arab serta yang lainnya," ungkapnya Dedi Riswandi selaku GM dari Anugrah Hotel Sukabumi. 

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, bahwa masih ada menu-menu lain yang bisa bikin penasaran untuk di coba. 

"Dan ini sudah kita seleksi, sehingga makanan yang disajikan kepada tamu kita adalah makanan yang segar dan layak untuk dikonsumsi oleh pelanggan kami. Jelasnya. 

Bahkan dirinya juga membeberkan konsep yang dibuat untuk memanjakan tamu-tamunya. 


"Juga dengan konsep Rp. 130.000 per orang yang kita kerjakan juga bisa dikatakan lebih, para pengunjung bisa memilih menu makanan apa saja yang kita sediakan dengan pelayanan yang maksimal dan profesional juga," bebenya. 

Dirinya berharap, bahwa siapapun bisa menikmati hidangan kami. 

"Dengan cara ini, kami harapkan para pengunjung sekalian bisa menikmati hidangan kami," terangnya. 

Ditempat yang sama, Kebetulan ada Kepala Dinas Parawisata Kabupaten Sukabumi yang sedang menikmati menu buka puasa di tempat tersebut. 

Menurut, Usman, Kepala Dinas Parawisata Kabupaten Sukabumi, bahwa menu yang disajikan sangat luar biasa cita rasanya.

"Ini rasanya sangat luar biasa, menu-menunya keren. Saya sangat suka rasanya khas, jadi sangat cocok sekali, yakin yang lainnya pun akan bilang sama seperti saya, ini mantaaap," pungkasnya. 



Rilis matsos