Kabarsukabumi.com, Sukabumi - Program Karya Bakti TNI 2021 yang dilaksanakan di Desa Cirendang Kecamatan Cikakak Kabupten Sukabumi selesai sudah dengan hasil yang maksimal dan memuaskan serta dengan sambut suka cita warga masyarakat desa tersebut.

Ada banyak Vidio Warga yang mengucapkan syukur dan terimakasih atas terlaksananya kegiatan karya bakti tersebut.

"Saya atas nama Pribadi dan Kades (Kepala Desa) mewakili warga Desa Cirendang mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pak Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi dan Pasiter yang  telah melaksanakan Bakti TNI di desa kami," ucap Abdul Majid selaku Kepala Desa Cirendang Selasa 06 April 2021.

Dirinya pun menyampaikan, banyak warga masyarakat yang datang langsung atau melalui jejaring media sosial seperti whatsapp mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada pihak-pihak terkait Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi dan Pemkab (Pemerintah Kabupaten) Sukabumi.

"Kami, Pemdes Ciredang juga mengucapkan terima kasih dari masyarakat Desa Cirendang selaku penerima program tersebut dan kami berharap program ini berkelanjutan ditahun yang akan datang dan desa kami mendapatkan kembali," harapan warga desa yang disampaikan Kades.

Pemdes Cirendang berharap kepada pemerintah, terutama Bapak Bupati Sukabumi untuk memberi anggaran, lebih ditingkatkan untuk program bakti TNI kedepannya.

Dengan kegiatan Karya Bakti TNI ini, peningkatan pembangunan infrastruktur di wilayah Desa Cirendang semakin baik dan bisa mendorong percepatan ekonomi di masa AKB (Aktivitas Kebiasaan Baru) Pandemi Covid-19 ini.

"Warga Masyarakat Bisa Menikmati Jalan Baru dan Bagus saa ini dan lebaran nanti. Semoga ini bisa manfaat seperti yang diharapkan para pemangku kebijakan. Dan mari kita rawat serta jaga fasilitas ini untuk kebaikan bersama," bebernya.

Desa Cirendang Kecamatan Cikakak mendapatkan program Karya Bakti TNI dengan Pengaspalan jalan (Laven) P. 800 m x L. 2,5m. Dengan Penambahan panjang pengaspalan : 48 m, jadi Total panjang pengaspalan : 848m pencapaian petsentase: 100%.

"Kami, pemerintah desa dan masyarakat Desa Cirendang mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kekurangan baik dalam penyambutan maupun jamuan yang tidak maksimal terimakasih saya ucapkan wabilahitaupiq Wasallam Mualakim Warahmatullahi Wabarakatuh," pungkasnya.


Ruslan Raya