KABARSUKABUMI.COM - Nongkrong di Cafe menjadi hal yang biasa dlakukan saat ini, tak terkecuali di Sukabumi. Apalagi seiring bermunculan tempat nongkrong yang nyaman dan instagramable.

Oregano dan Praline menjadi tempat yang patut dijadikan referensi untuk nongkrong di Sukabumi. Apalagi, tempatnya sangat nyaman dan instagramable.

Sehingga, pengunjung tak akan bosan di Cafe yang menjadi bagian dari Hotel Anugerah ini. Selain itu, lokasinya berada di pusat Kota Sukabumi.

General Manager Hotel Anugrah Dedi Riswandi mengatakan, Oregano dan Praline menyediakan berbagai makanan lezat. Mulai dari aneka pastry, masakan nusantara, hingga western. 

"Selain tempatnya yang cozy, masakan di tempat kami siap memanjakan lidah semua orang," ujarnya kepada Kabarsukabumi.com, Sabtu (6/3/2021).

Soal harga, menurutnya sangat terjangkau. Apalagi dengan berbagai potongan harga untuk sejumlah produk. Sehingga, semakin ramah di kantong.

Saat ini, kita ada  program potongan harga hingga 30% untuk pastry. Mulai dari jam 20.00 hingga 22.00 Jadi sudah tepat untuk nongkrong di sini, dan dapatkan diskonnya," ucapnya.

Oregano dan Praline sendiri, buka dari pukul 10.00 - 22.00 WIB. Tamu yang mampir tidak usah khawatir mengenai covid 19. Pasalnya, tempat tersebut menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

"Di tengah pandemi covid 19 ini,  kita ikuti anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan," ungkapnya.

"Bagi yang males gerak (mager), bisa order lewat aplikasi pesan antar makanan saja. Jadi tunggu apa lagi, ayo buruan datang dan pesan makanan lezat dari Oregano dan Praline" pungkasnya.