Kabarsukabumi.com - Memasuki awal bulan Maret ini kembali lagi coocking class Bakepedia membuka kelas untuk belajar memasak yang tak hanya diperuntukkan untuk para pecinta kuliner saja, namun juga bagi para pekerja wiraswasta.

Apalagi respon dari para peserta yang baik membuat Bakepedia tidak hanya mengedepankan cita rasa dan konsep, Bakepedia juga mengedepankan cooking class bagi para peserta yang mengikutinya.

Salah satu peserta cooking class Bakpedia Dandi Rahayu mengatakan, belajar memasak di Bakepedia sangat menyenangkan karena mudah dimengerti dalam pemahaman teorinya.

“Seru, senang karena selain teori, kita langsung dipraktekan sehingga lebih mudah dimengerti,” ungkap Dandi seorang wiraswasta yang mengikuti cooking class Bakepedia.

“Selain teori yang mudah dimengerti, pengajar di Bakepedia juga ramah, baik, dan juga penjelasan produk mudah dipahami,” lanjutnya. 

Kita ketahui, Bakepedia adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi dan penjualan kue. Perusahaan ini mengedepankan cita rasa kue dan konsep yang berbeda dibanding perusahaan kue lainnya.

Ia menjelaskan, mengikuti coocing class di Bakepedia karena terdapat menu yang diminati untuk nantinya bisa dijadikan usaha kuliner.

“Tentunya selain Bakepedia dekat dengan tempat tinggal, ada menu yang diminati juga untuk nanti bisa saya jadikan usaha kuliner sendiri,” jelasnya.

Saya berharap, “Ilmu yang didapat bisa dikembangkan di tempat kerja nanti maupun dijadikan resep produk, dan juga semoga dengan hadirnya cooking class Bakepedia bisa menciptakan pembuat kuliner Sukabumi lebih menarik dan variatif,” tutupnya.