KABARSUKABUMI.COM - Pergerakan tanah di Dusun Ciherang, Desa Cijangkar, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi menjadi perhatian Keluarga Raffi Ahmad. Bahkan, keluarga dengan sebutan Sultan Andara ini, ikut memberikan bantuan bagi korban bencana pergerakan tanah.

"Terima kasih kepada Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar, dan para donatur yang sudah menitipkan donasi untuk para korban bencana," ujar Asep Deni mewakili Sahabat Kristiawan Peduli (SKP), Rabu (17/2/2021).


Menurutnya, bantuan tersebut telah diserahkan SKP bersama Kitabisa.com kepada korban bencana pergerakan tanah. Bantuan yang diserahkan, mulai dari kebutuhan dapur, peralatan mandi, obat-obatan, APD, peralatan bayi, alat dapur, dan perlengkapan salat.


"Beras saja ada 1,5 ton yang sudah kita serahkan. Belum telur sebanyak satu kuintal. Ditambah, beberapa kebutuhan memasak lainnya," ucapnya.

Menurutnya, pergeseran tanah di Dusun Ciherang sudah terjadi sejak dua bulan lalu. Hampir setiap hari, menurutnya terdapat pergerakan tanah. 

"Semoga bencana segera berakhir," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, dirnya berterima kasih kepada seluruh donatur. Dirinya meyakini, bantuan yang disalurkan akan bermanfaat bagi korban bencana. 

"Semoga saja bantuan ini bermanfaat bagi para korban bencana. Terima kasih pula kepada para donatur yang telah membantu," pungkasnya.