Kabarsukabumi.com,- Koramil 2208 Nyalindung Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi Korem 061/Suryakancana Kodam  III Siliwangi Mabes TNI. Kapten Inf Kusmana Selaku Danramil Nyalindung Kabupaten Sukabumi, dimomentum Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 75  (HUT RI Ke 75) ini, terus berupaya menghimbau warga masyarakat dalam aktivitas publik agar menjalankan protokol kesehatan.

Dengan menerjunkan anggotanya ke lapangan untuk mengecek dan memberikan himbauwan pada warga masyarakat untuk tetap jalankan protokol kesehatan


"Sertu Agus Mustholik anggota Koramil 2208/Nyalindung berasama yang lainnya mantau kedisiplinan warga masyarakat dalam menggunakan masker atau menjalanka protokol kesehatan di titik-titik publik," kata Kapten Inf Kusmana Pada Kabarsukabumi.com, Selasa 18/08/2020.

Dilapangan. Sertu Agus Mustholik anggota Koramil 2208/Nyalindung berasama Polsek Nyalindung melaksanakan kegiatan razia masker terhadap pengendara roda 2 dan 4 Dalam rangka pencegahan penyebaran penularan wabah Virus Covid-19 atau Corona bertempat di kampung Cireundeu RT 03/04 Desa Mekarsari Kecamatan Nyalindung.

Sementara itu, di Kampung Bungbulang RT 03/04 Desa Cijangkar Kecamatan  Nyalindung dipatau oleh Sertu Dadan Firmansyah Babinsa Desa Cijangkar Koramil 2208/ Nyalindung melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada warga Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Untuk Desa Kertaangsana, dilakukan oleh Pelda Kamaludin Babinsa Desa Kertaangsana Koramil 2208/Nyalindung dengan melaksanakan kegiatan komsos bersama warga dan Kepala Desa dalam rangka pembinaan jaring bertempat di Kampung Buni Ayu RT 03/09.

Lain halnya dengan Serka Ahmad Babinsa Desa Sukamanah Koramil 2208 ini melaksanakan kegiatan komsos bersama perangkat Desa Sukamanah bertempat di aula Desa Sukamanah Kacamata Gegerbitung.

Kapten Inf Kusmana. Menjelaskan, bahwa hasil dari pada kegiatan tersebut, sangatlah bermanfaat dan berguna bagi warga masyarakat kita semua, dimana kita saling mengingatkan satu sama lainnya akan pentingnya kesehatan ini dan lain sebagainya.

"Kami berharap agar semua elemen masyarakat bisa menjalankan protokol kesehatan salah satunya memakai masker di  ruang publik, untuk kebaikan dan kesehatan kita semua," pungkas Kapten Inf Kusmana.

Kabarsukabumi.com (ARS).