Kabarsukabumi.com - Minyak goreng dalam waktu beberapa bulan kebelakang ini sangat langka, bahkan sekarang ada ketersediannya minyak goreng pun, harga nya selangit. Jinin Kitchen solusinya, untuk menghadapi buka puasa pada Bulan Suci Ramdhan kali ini, Rabu (30/03/22).


Hajah Nina Liyawati, sering di sapa Haji Nina atau di sebut Jinin, dengan kreatif nya setelah mengurusi pekerjaan rumah tangganya, Jinin biasa disapa, menurutnya "bermula membuat masakan yang menjadi andalan keluarga, mencoba ditawarkan ke keluarga dan tetangganya, respon sangat baik sampai akhirnya buka orderan untuk semua masyarakat Sukabumi Raya, pungkasnya". Karena ke Khasan masakan dari Jinin Kitchen itu sendiri menjadi magnet makanan terlezatnya.


Kondisi seperti ini, minyak Goreng Mahal, menghadapi Bulan Suci Ramdhan, gak perlu repot lagi buat buka puasa dan sahur di rumah anda cukup order aja, mau masakan apa saja dengan menu berpareatif kalian tinggal tunggu di rumah saja. Cukup pesan antar, masakan siap tersaji di meja anda.


Silahkan order langsung ya, menu untuk berbuka puasa nanti. Selamat mencoba, dan kami dari Jinin Kitchen mengucapkan selamat menjalan Ibadah Puasa, di Bulan Suci Ramdhan tahun 2022.

Akbar.