Bogor kabarsukabumi.com -Sebanyak 11 tim,masing-masing RW mengirim 2 tim yakni tim U-40 dan Tim Inti Usia 17 tahun ke atas dari perwakilan enam RW se-kelurahan Pakansari ikut berpartisipasi dalam turnamen sepakbola Paguyuban Pakansari Cup 2022,memperebutkan piala bergilir Lurah Pakansari. 

Turnamen ini dibuka Masturo,S.Sos,. Lurah Pakansari Ditemani ibu Lurah, Aiptu Dwi Budi Binmas Pakansari, Serka Masdi Babinsa Pakansari, Ramdoni Bugis Ketua RW 06,Para Ketua RW dan RT se Kelurahan Pakansari, di Lapangan Porseka Kampung Kandang RT 03,RW 06, pada pukul 14:00 wib, hari minggu 22 Januari 2022,turnamen yang dilaksanakan setiap Sabtu sore, di 2 Lapangan Porseka RW 06, Lapangan 03 Kelurahan Pakansari Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Lurah Pakansari,Masturo mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mencari bibit unggul pemain sepak bola di Kelurahan Pakansari . “Dari 13 RW, ada 2 RW yang tidak mengirim pemainnya yak RW 09 dan RW 13. Jadi setiap RW mengirim dua tim U-40 dan U-17 tahun ke atas. Semoga ajang ini dapat menemukan pemain-pemain muda yang memiliki bakat bermain bola yang bagus,” katanya.

Lurah Pakansari menambahkan, dalam turnamen ini panitia tetap menerapkan protokol kesehatan, dan para pemain menyerahkan KTP yang beralamat di pakansari dan menerapkan vaksin sebagai syarat mutlak dalam turnamen ini,"tambahnya. 

Dia juga mengapresiasi Ketua Paguyuban RT, RW dan Karang Taruna Pakansari yang telah menggagas dan mensukseskan kegiatan tersebut, dan para pemain dalam permainan bermainnya dengan seportifitas dan menjaga etika dalam bermain sepakbola,"pungkasnya.

Lebih lanjut, Ramdoni Bugis Ketua Paguyuban RT, RW Kelurahan Pakansari mengatakan"Kegiatan ini kami selenggarakan sebagai ajang silaturahmi, menginginkan masyarakat pakansari lebih sehat dan bugar,dan para pemain harus seportifitas,"ungkapnya

Andri Ketua Kartar Bakti Nusa berharap kedepannya semoga warga pakansari tetap menjaga kekompakan dan bisa membangun persaudaraan yang lebih solid lagi,"harapnya.