Kabarsukabumi.com -  memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat pada saat menjelang Tahun Baru 2022, Puslatpurmar 6 Antralina gelar kegiatan Apel untuk Kesiapan PAM Tahun Baru Insert Polres Kabupaten Sukabumi. Jum'at, (31/12/2021).

Dibawah komando Danpuslatpurmar 6 Antralina, Letkol Marinir Ombun Tarera Sipahutar, M.Si. (Han) 30 Personel prajurit Marinir berangkat menggunakan kendaraan tempur (Ranpur) jenis Truck Izuzu NSP 8822-05, dipimpin oleh Danton PAM Lettu Marinir Heruman Johari.




Sebelum kegiatan dilaksanakan para personel mendapatkan pengarahan Danton PAM Pasukan saat tiba di Hotel Augusta Palabuhanratu sekaligus Pengarahan dari Kabagops Polres Sukabumi Kompol Suwardi S.H.

Personel disebar di empat titik lokasi pos PAM yaitu, Pos 1 istana presiden, Pos 2 Pantai Istikomah, Pos 3 Pantai citepus dan Pos 4 Pantai Karanghawu. Di lokasi juga dilaksanakan pembagian ratusan masker oleh Prajurit Marinir bagi para pengunjung yang masuk ke tempat wisata.




Danpuslatpurmar 6 Antralina menjelaskan puluhan personel prajurit marinir yang diturunkan pada hari ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI POLRI dalam menciptakan situasi yang kondusif saat menjelang malam tahun baru,"jelasnya.

"Saya menyampaikan kepada para personel prajurit marinir agar melaksanakan tugasnya dengan baik dan berharap kegiatan ini berjalan sesuai apa yang diharapkan dengan kondisi yang lancar dan aman."tutupnya.



Sumber : Dispen Kormar (Sukabumi)


Pewarta : L.A.P