Kabarsukabumi.com - Saksikanlah Tayang Perdana sebuah Film yang berjudul " Love Is Magic " dilakoni oleh para artis Milenial Sukabumi di Oke Flix ini mengisahkan sebuah  mimpi menjadi kenyataan. Jumat, 3/12/2021.

Film ini diproduksi oleh Ferdy Ferdian Production pada  9/11/2021 dengan lokasi Syuting di SMKN 1 Cibadak dan Perum Sekarwangi , Kabupaten Sukabumi. 


Sebagai Produser , Aldi,  Sutradara, Nurdin,  Skenario, Sad Purnadi, kemudian sebagai Pemain dalam pembuatan Film ini diantaranya,  Steffi Zamora, Ajeng Fauziah, Leon Dozan, Arief Nasution, Casandra Quensha, Krisna Mukti, Alice Djohar ( Ketum Parfi ), Rafi Nasution dan Limpar Gumilang merupakan Sineas (Seniman Berbakat) yang sebagian besar dari anak-anak Milenial Sukabumi. 

"Saya Aldy selaku  Produser Film "Love Is Magic" , jangan lupa yah,  saksikan peluncuran film perdana kami ,10 des 2021 hanya di Okeflix.com. Bagi kalian yang ngga nonton film ini sangat disayangkan , disinilah kalian harus nonton selain banyak perhelatan , percecokan antara sesama teman , pembulian, perselisihan paham, bahkan pertengkaran seringkali terjadi , mau tau jawabannya ? hanya ada di film Love is Magic ini," ujar Aldi sang Produser untuk mengajak para Milenial menonton film perdananya. 

Aldy berharap agar film ini dapat bermanfaat dan daapt memberikan edukasi bagi kaum Milenial atau anak muda yang merupakan penerus bangsa ini. 

"Harapan buat anak muda adalah kebermanfaatan film dan Sinematografinya, Sebab disini selain F2 Pictures sebagai PH ingin menjaring Talenta-talenta muda yang berbakat ,  di Sineas atau Seni Budaya yang mendukung di peran film ini juga ada satu sistem Eko Kreatif yang bentuknya reseller berprofit income, buat membangkitkan mereka berbisnis meski dalam skala kecil. Kreatifitasnya yang kita gugah," ungkapnya. 

Selanjutnya, Sutradara yang banyak melibatkan warga Milenial Sukabumi sangat berharap Film ini dapat memberikan pesan moral kepada masyarakat, terutama kaum Milenial.

"Bagi kaum atau Warga Sukabumi .jangan lupa saksikan Fillm Love Is Magic hanya di Okeflix.com. Disini banyak pesan moral yang kalian akan dapatkan dan keindahan, khususnya bagi warga sukabumi. Intinya tonton dan pantengin film ini banyak terlibat para pemain Warga Asli Sukabumi. 

Tonton film ini tanggal 10 des 2021," ujar Nurdin sang Sutradara Film ini. 

Lanjutnya,  "Segmentis Milenial harus kita exsplore kreativitasnya bukan hanya sekedar mereka dimanfaatkan dalam ajang Kontestasi Politik tapi bagaimana mereka menjadi Pejuang Idealisme kepemudaannya yang selalu ingin mencoba.Makanya kita tawarkan film ini ke mereka, meski isinya kurang mereka minati tapi Sinematografinya mungkin mereka bisa pelajari sebagai pengembangan bakat untuk masa depannya. Alternatif Way to Life yang saya harapkan," harapnya. 

Ferdy Ferdian yang memproduksi Film ini ikut memberikan penjelasannya.

"Supaya perfilman di indonesia ini semakin berkembang , secara khusus bisa terexsplore. Bahwasanya Sineas Muda Sukabumi mampu bersaing dengan Sineas Ibukota. Disini kita mau mengangkat SDM sukabumi dan meng exsplore keindahan wilayah Sukabumi dan sekitarnya," ucap Ferdy. 

Ferdypun berkeinginan untuk memajukan Kabupaten Sukabumi dari Seni dan menggali potensi Seniman di Kabupaten Sukabumi.

"Dan kedepannya kita akan membangun mewah School Acting di Sukabumi, agar Sineas Sukabumi yang memiliki bakat acting dapat menyalurkan bakatnya yang terpendam selama ini. Kalau bukan kita yang buat , siapa lagi?" ulasnya.

Menurutnya,  Ferdy menyampaikan "Secara global,  edukasi film ini akan berdampak bagaimana cara mengatasi pembulian, keangkuhan dan persaingan diantara sesama teman , apa lagi dilingkungan sekolah maupun di tempat perkuliahan.

Film " Love Is Magic " ini diharapkan dapat memberikan edukasi dan pembelajaran kepada warga. 

Dengan melibatkan warga lokal dan menggali potensi para Seniman khususnya di bidang Acting dan Film ini dapat mengangkat wilayah Sukabumi diajang Perfilman ditanah air. 

( Hendra Sofyan )