Kabarsukabumi.com,- Anggota Sat Lantas Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota lakukan Operasi Yustisi yang di gelar pagi tadi, Jumat (03/12/2021), di Jl. Simpang Bunderan Sukaraja Kec.Sukaraja Kab. Sukabumi.

Kegiatan yang dilakukan personel Polres Sukabumi Kota merupakan Upaya pencegahan penyebaran Virus Corona serta pendisiplinan peningkatan protokol kesehatan pada warga masyarakat Sukabumi Khususnya.

Selain itu Operasi Yustisi yang di gelar juga adalah sebagai bentuk pelayanan Polri dalam menertibkan warga masyarakat aturan berkendara baik roda 2 maupun roda 4.


Hasil yang di kutip melalui wawancara personal kepada Ps. Kasi Humas Polres Sukabumi Kota IPTU Astuti mengatakan bahwa Jajaran Polres Sukabumi Kota menggelar Operasi Yustisi ini adalah bentuk Pelayanan program pemerintah dalam upaya tercapainya pengurangan angka Covid-19 serta mencegah angka tingkat Kecelakaan Lalu lintas, "katanya".

Upaya yang dilakukan Personel Polres Sukabumi Kota dalam Operasi Yustisi inipun adalah dengan meningkatkan pendisiplinan Protokol Kesehatan, meningkatkan pendisiplinan dalam berlalu lintas serta pemberlakuan ganjil genap terhadap kendaraan untuk menimalisir mobilitas masyarakat luar kota guna pencegahan penyebaran Virus Corona, "ujarnya.

Pada kegiatan Operasi Yustisi yang di gelar tersebut alhamdulillah berjalan dengan lancar semoga harapan kedepannya masyarakat dapat lebih disiplin lagi akan protokol kesehatan serta aturan Berlalu Lintas, "Harap Astuti.






Arf