Kabarsukabumi.com - Sejumlah pengurus anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sukabumi melakukan kunjungan ke Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Sukabumi, Kamis (02/12/2021). Hal tersebut merupakan kunjungan kerja sekaligus memperkuat silaturahmi dan mengokohkan sinergisitas yang sudah terjalin.


Kurang lebih 10 anggota yang dipimpin langsung Ketua PWI Kabupaten Sukabumi, Asep Solihin ini tiba di Kantor Lembaga Adhiyaksa tersebut sekira pukul 14.00 WIB.

Kedatangan PWI disambut hangat oleh Kepala Kejari Kabupaten Sukabumi, Bambang Yunianto dan langsung melakukan audensi di ruang kerjanya.

 “Terima kasih, kami sudah disambut baik. Intinya, ini silaturahmi dan sebagai wujud sinergitas antara media bersama kejaksaan. Ada beberapa hal yang dibicarakan, khususnya program yang tengah digarap dan diharapkan bisa kita sinergikan bersama,” kata Asep Solihin.


Sementara itu, Kajari Kab Sukabumi, Bambang Yunianto sangat mengapresiasi audensi dan silaturahmi tersebut. Sehingga, ke depannya peran kejaksaan bersama insan pers lebih kuat lagi.

“Ya, alhamdulilah kami sangat senang atas kunjungan pengurus PWI Kab Sukabumi untuk audensi dan silaturahmi. Atas nama Kejaksaan kami mendukung program-program PWI ke depan,” ujar Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi tersebut.

Bambang berharap, semoga sinergitas ini akan terus terjalin dalam rangka mewujudkan pembangunan-pembangunan di Sukabumi. Terutama, pers terus harus hadir dalam menyampaikan informasi yang aktual, konstruktif dan berimbang.

“Kehadiran media mampu membantu mendorong dalam menyampaikan informasi program kami melalui pemberitaan,” ujar Bambang di akhir acara sekaligus menyerahkan kenang-kenangan untuk PWI Kab Sukabumi.

(AZ)