Kabarsukabumi.com - Perbaikan Sarana Olah Raga di Lapang Renyah Kp. Kadulawang Rt. 04/01 Kelurahan Cipanengah Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi diharapkan dapat digunakan warga lebih nyaman, bersih dan tertata rapi. Selasa, 30/11/2021.

Tembok Taman yang mengelilingi Lapang ini sudah terlihat retak dan harus dilakukan perbaikan. 

Lantai Lapang olah raga yang dipakai untuk kegiatan warga sebagai sarana olah raga pun sudah terlihat retak dan harus dirapihkan kembali.

Begitupula dengan area Lapang Olah Raga yang memerlukan Gilnet untuk menahan Bola yang mengarah ke rumah warga. 

Namun untuk Gilnet, pihak Ke Rw an 01 sudah mendapatkan bantuan dari Disporapar Kota Sukabumi sebanyak 6 Buah Gilnet berukuran 12 x 5 meter. Selanjutnya, Gilnet ini akan dipasang untuk mengelilingi area Lapang Olah Raga. 

Saat ini terlihat sedang dilakukan penambalan   dipinggiran Lapang oleh 2 orang pekerja dan menurut informasi Lurah Cipanengah. Mulyono,  setelah perbaikan ini diharapkan warga dapat terus merawatnya. 

"Memang benar,  Lapang Renyah Kadulawang ini sedang dalam perbaikan , Perehaban untuk Pengecetan Lapangan , Jaring  dan Pengecetan Gajebo serta Plang Nama. Perehaban ini diharapkan  dapat digunakan untuk warga , selain nantinya akan lebih nyaman dan juga tertata dengan rapi, " ujar Mulyono kepada Kabarsukabumi.com 

Sementara itu, warga berharap Lapang Renyah ini dapat diperbaiki secara maksimal . 

"Selain tembok taman yang sudah retak dan lapangan yang selalu tergenang air dikala hujan turun, serta pencahayaan lampu Lapangan yang perlu di perhatikan," ujar Acuy,  warga Rt.04/01 kepada Kabarsukabumi.com

(Hendra Sofyan)