Kabarsukabumi.com,- Akselerasi percepatan vaksinasi terus dilakukan Jajaran Polres Sukabumi Kota, Salah satunya melalui kegiatan Gebyar Vaksin yang akan diselenggarakan di Gerai Vaksin Presisi Polres Sukabumi Kota. 

Dikutip dari laman akun media sosial resmi Polres Sukabumi Kota, Gebyar Vaksin yang akan digelar di Gerai Vaksin Presisi Polres Sukabumi Kota tersebut rencananya dilaksanakan di Gedung Juang '45 Kota Sukabumi, Jalan Veteran II Kelurahan Selabatu Kecamatan Cikole pada Sabtu (27/11/2021) mulai dari jam 08.00 hingga selesai.

Gebyar vaksin tersebut melayani vaksinasi dosis 1 dan 2 menggunakan vaksin jenis Astrazeneca, Sinovac,  dan Moderna dengan sasaran hingga 2000 peserta dari warga Kota, Kabupaten Sukabumi maupun luar daerah.

Sementara itu, PS. Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti Setyaningsih menyampaikan bahwa Gebyar Vaksin tersebut terselenggara atas kerjasama Polres Sukabumi Kota dengan Dinas Kesehatan Kota Sukabumi.

"Polres Sukabumi Kota insyaalloh akan selenggarakan Gebyar Vaksin kembali pada Sabtu (27/11/2021) nanti di Gedung Juang '45 Kota Sukabumi. Hal ini terselenggara atas kerjasama Polres Sukabumi Kota dengan Dinas Kesehatan Sukabumi, ujar Astuti kepada awak media, Kamis (25/11/2021) sore

"Selain menargetkan 2000 peserta vaksinasi, Polres Sukabumi Kota juga menyiapkan paket sembako bagi para peserta atau warga masyarakat khusus lansia ( 60 tahun keatas ) yang menjalani vaksinasi di gebyar vaksin kali ini," bebernya.

"Hal ini merupakan bentuk apresiasi dari Polres Sukabumi Kota terhadap warga 

masyarakat yang berperan aktif mendukung Pemerintah dalam penanganan Covid-19 melalui vaksinasi," pungkasnya.






Arf