Kabarsukabumi.com,- Pertandingan persahabatan antara Club Sepak Bola Setwan DPRD Kab. Sukabumi vs. Setwan DPRD Prop Jabar, Sabtu 20 Nop 2021 pukul 15.30 WIB di lapang Dwi Karya Kec. Simpanan-Plara dengan kemenangan 3 : 1 untuk Tim Tamu.

acara ini digagas oleh bagian kepegawaian masing-masing sekretariat dalam upaya menjalin tali silaturahmi dan semangat melayani dan memfasilitasi tugas unsur pimpinan dan anggota DPRD kedua level pemerintahan baik tingkat kab maupun provinsi. 



Hadir dalam kesempatan itu tamu dengan kekuatan tim bola yg maksimal sebanyak 35 orang terdiri dari pembina Kabag umum dan kasubag kepeg selaku manajer beserta 2 Tim sepak bola andalannya dari unsur Pamdal dan Cleaning Service. 

Adapun pribumi diwakili oleh pemain inti dari bag umum dan unsur pendamping fraksi (PKS PAN dan PPP). Hadir dalam kesempatan ini mewakili pimpinan plt. Setwan.

Kabag Keuangan dan Kasubag kepegawaian selaku manajer tim. Acara pertandingan persahabatan ditutup dng makan bersama digedung DPRD dan ramah tamah.











(Arf)