KABARSUKABUMI.COM,- All Member Calsic Chapter Sukabumi Dalam Rangka Kopdar wajib bulann (Kopdarjib) Bertempat di Prum mangkalaya 1 jalan karya utama mandiri, blok A2  No 11 Rt 02 Rw 03 Desa Cibolang Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi.

Dengan tujuan kegiatan tersebut, mempererat tali silatuhrahmi dan persaudaran sekaligus musyawarah merencanaan hari aniversary calsic capter sukabum. Minggu (17/10/2021).

Pada kesempatan ini dihadiri Ketua Calsic dan 15 member Calsic Chapter Sukabumi yang berdomisili di Kota dan Kabupaten Sukabumi.


Ketua Calsic Chapter Sukabumi Badai Moris, mengatakan pada hari ini kami melaksanakan kopdar wajib bulanan yang merupakan program kerja Calya Sigra Club ( Calsic Chapter Sukabumi ).

Adapun kopdar ini dilaksanakan di rumah salah satu member kami yaitu Fauzi yang berlamat di Perum Mangakalaya Cisaat Sukabumi.

Harapan kedepan Calsic Sukabumi yaitu bisa berkembang bisa lebih besar lagi menjadi barometer otomotif di Sukabumi khususnya dan di Nasional pada umum nya.