KABARSUKABUMI.COM - Mantan Kapolres Sukabumi Kota , AKBP Sumarni, yang saat ini menjabat Kapolres Subang, Polda Jabar disuguhkan Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak yang sudah 2 Bulan ini masih belum terungkap siapa pelakunya, tentunya sangat menguras energi dan pikiran dari seorang Kapolres dan jajarannya.

Publik yang menginginkan segera terungkapnya kasus ini membuat Aparat Kepolisian terus bekerja keras dan tidak mengenal lelah, saat ini pun dari Mabes Polri sudah ikut membantu dalam mengungkap kasus yang menyita perhatian publik ini.

Tentu saja kasus ini bukan kasus biasa, karena belum cukup bukti, aparat Kepolisian pun tentunya tidak gegabah dalam menentukan status tersangka walaupun menurut informasi dari keterangan Kepolisian yang disampaikan kepada beberapa Media mengatakan sudah ada titik terang .

Namun tanpa bukti yang kuat dan tidak menjadi suatu fitnah maka untuk menentukan status tersangka maka pihak Kepolisian harus melakukannya dengan hati-hati dan mengumpulkan bukti-bukti yang cukup.

" Doakan saja ya semoga Kasus ini cepat terungkap ",ujar AKBP Sumarni kepada Awak Media Kabarsukabumi.com waktu lalu saat dihubungi lewat telepon selularnya .

Sebagai Pemimpin yang pernah bertugas di Kota Sukabumi dan telah memberikan Darma baktinya ini kepada Warga Kota Sukabumi tentunya kita ikut prihatin dengan kasus tersebut . 

"Kita berharap Mantan Kapolres Sukabumi Kota ini dan dibantu oleh Mabes Polri segera dapat mengungkap dalang dibalik Pembunuhan keji ini. Mari kita doakan untuk AKBP Sumarni bisa mengungkap Kasus ini dan diberikan kemudahan disetiap langkahnya , Amiin ", tutur Hendra Brow seorang warga Kota Sukabumi yang sudah mengenal sosok Mantan Ibu Kapolres Sukabumi Kota yang dianggapnya Loyal, Tegas dan sangat dekat dengan warga masyarakat .

( Hendra Sofyan )