KABARSUKABUMI.COM,- Senyum lebar penuh keceriaan terpancar dari para peserta didik Sekolah Luar Biasa (SLB) PGRI Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Saat di sambangi para ibu Bhayangkari Polsek Nagrak, ketempat dimana para siswa disabilitas melakukan kegiatan belajar mengajar (KBM). Rabu (13/10/2021).

Kapolsek Nagrak AKBP Deden Sulaeman saat didampingi oleh Ketua Ranting Bhayangkari, mengatakan sekolah luar biasa yang berada di wilayah hukumnya, merupakan tempat belajar para siswa disabilitas. Dimana jadi skala prioritas dalam memberikan edukasi semangat untuk para siswa.

"Kedatangan para ibu Bhayangkari Polsek Nangrak, dalam rangka silaturahmi dan bakti sosial (baksos) paket sembako dan makanan ringan kepada para siswa disabilitas di SLB PGRI Ciambar. Semoga kunjungan kami bisa jadi supelmen semangat dan keceriaan bagi para siswa," kata Kapolsek Nagrak AKBP Deden Sulaeman.

Masih kata AKBP Deden, kegiatan tersebut bagian dari rangkaian menyambut Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Dimana momentum Maulid Nabi adalah hari besar penuh keberkahan dan mentauladani kebesarannya dalam segala hal.

"Kami bersama Ibu Bhayangkari berkunjung ke sini bukan sekedar untuk berbagi dengan adik siswa penyandang disabilitas. Akan tetapi mengambil sisi manfaat dan keberkahan untuk para siswa SLB PGRI Ciambar. Alhamdulillah, sambutan hangat dan keceriaan terpancar dari jajaran para guru dan peserta didik," Deden dalam keterangan yang disampaikan melalui pesan singkat WhatsApp