KABARSUKABUMI.COM - Kebakaran yang diduga  diakibatkan oleh sisa Pembakaran sampah, Dapur Pesantren Attohiriyah dan atap rumah warga di Jalan Parahita RT.04/02 Kelurahan Cibeureum Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi   Pemadam Kebakaran ( Damkar ) Kota Sukabumi, hangus terbakar, Rabu, 13/10/2021,Pukul. 16.40 Wib.


Pemadam Kebakaran ( Damkar ) Kota Sukabumi yang menerima laporan dari warga segera meluncur ke lokasi dan segera melakukan tindakan pemadaman dan pendinginan dengan mengerahkan 3 Unit Kendaraan Pemadam Kebakaran. 

"Saat tiba dilokasi petugas melakukan pemadaman dan pendinginan , di lanjutkan pengecekan dan kemudian dilanjutkan pendataan", ujar Kabid Damkar Kota Sukabumi, Sudrajat.

Sudrajat pun menjelaskan terkait kronologi kejadian tersebut yang diperkirakan mengakibatkan kerugian material sebesar Rp.33.000.000,- dan tidak ada korban jiwa.

" Anak pesantren selesai membakar sampah tidak melihat sisa tempat pembakaran sehingga menjalar membakar dapur . Beruntung ada yang melihat kejadian tersebut sehingga dapat di kendalikan dengan cepat oleh masyarakat melalui pemadaman awal dan melaporkan kepada petugas", tuturnya.

( Hendra Sofyan )