KABARSUKABUMI.COM - Semua Negara di landa dengan pandemi seperti sekarang ini, namun sekarang mulai berangsur-angsur untuk menjalani kehidupan seperti biasa tentunya dengan prokes masih yang ketat. Kamis ( 7/10/21).

Jatrista memberikan jasa layanan untuk advertising siapa lagi yang ga kenal dengan nama itu di Sukabumi, yang beralamat di Ruko Danalaga Square blok J/02 Kota Sukabumi, pemanfaatan jasa advertising sangat dibutuhkan dalam masa sekarang, setelah 1 tahun lehih kita semua dibatasi dalam berkegiatan sehari-hari bahkan bisa melumpuhkan roda perekonomian.


James biasa di sapa dengan aa, selalu ingin memberikan yang terbaik untuk konsumen dan tentunya dengan harga bersaing, "Kami ingin membantu masyarakat khusususnya di Sukabumi dalam hal pelayanan jasa kami di bidang advertising". ujar Aa kepada Kabarsukabumi.com 

"Memang kita sempat dilumpuhkan dalam hal perekonomian di masa pandemi seperti ini, namun kita tetap harus bangkit apalagi dalam hal promosi harus di genjot untuk mempublikasikan produk-produk yang memang menjadi jualan kita", pungkasnya.

Aa berharap semoga cepat usai pandemi ini, kita bisa melaksanakan roda perekonokmian seperti biasa karena kita pencari rupiah untuk menghidupi keluarga kita.

( Hendra Sofyan )