KABARSUKABUMI.COM - Informasi yang tersebar di Media Sosial yang mengabarkan  seorang anak yang hilang berusia 5 tahun  pada hari Rabu, 06/10/2021 oleh pihak keluarga dan sudah beredar informasinya di beberapa media Online saat ini ditemukan warga .Kamis, 7/10/2021, sekira pukul 11.00 Wib.


Penemuan bocah 5 tahun ini tersebar di media sosial lewat Video yang diunggah berdurasi 0.31 Menit dan didalam video tersebut memperlihatkan warga yang sedang melakukan evakuasi terhadap bocah malang yang dikabarkan hilang tersebut.

Dalam Video tersebut juga terlihat warga yang mengulurkan seutas tali kedalam sumur dimana diduga Bocah tersebut berada didalam sumur dan terlihat bahwa sang bocah yang berada didalam sumur tersebut masih dalam keadaan hidup dan menunggu pertolongan .

Saat dikonfirmasi kepada orangtua sang bocah, Hamizan (5) mengatakan bahwa dirinya saat itu ada didalam rumah dan tiba-tiba sekitar pukul 11.00 Wib ada warga yang datang kerumah untuk meminta tali dan mengabarkan bahwa anaknya sudah ketemu.

Sontak sang ibu pun kaget dan bergegas ikut dengan warga melihat evakuasi yang dilakukan oleh warga.

Sambil menangis tersedu-sedu ibu sang bocah pun berucap syukur kepada yang Maha Kuasa bahwa anak kesayangannya ditemukan dalam keadaan masih hidup walaupun mengalami patah tulang kaki sebelah kanan.

"Ibu .ibu..Hamizan ditemukan..", kata warga yang datang kerumah memberitahukan ibu dari orang tuanya si bocah,Yuliani kepada Kabarsukabumi.com 

Sumur yang berada disekitar lingkungannya ini ditumbuhi rumput ilalang dan kayu-kayu disaat seorang pengambil rumput ke area sumur tersebut terdengar suara seorang bocah dan akhirnya si pencari rumput tersebut meminta tolong warga yang lain dan memberitahukan hal ini kepada orang tuanya.

" Alhamdulillah , anak saya sudah ditemukan dan saat ini sedang dibawa ke pa Ukon untuk dilakukan pengobatan " ujarnya.

( Hendra Sofyan )