Kabarsukabumi.com - Di Era New Normal, Anugrah Hotel Sukabumi turut dalam layanan MICE (Meeting, Incentives, Conference and Exhibitions), karena itu layanan hotel semakin inovatif dan tersertifikasi standard prosedur kesehatan dari pemerintah.

Anugrah Hotel Sukabumi terus meningkatkan kebersihan, kesehatan dan sanitasi yang mengacu pada protokol Kesehatan dengan menambah frekuensi membersihkan area publik dan melakukan cool fog setiap harinya.

Anugrah Hotel Sukabumi juga terus menerapkan pembatasan sosial dengan mengatur jarak antar peserta meeting kurang lebih 1,5 meter dan pembatasan jumlah peserta di setiap ruang meeting. 

Selain berlokasi strategis di Pusat Kota Sukabumi serta kemudahan akses ke Bandung & Jakarta. Anugrah Hotel Sukabumi memiliki 5 ruang pertemuan dengan kapasitas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Seluruh ruang pertemuan sudah dilengkapi dengan sound system standar maupun LCD Proyektor. Tersedia juga berbagai pilihan paket, mulai dari Half Day Meeting, Full Day Meeting, One Day Meeting dan Full Board Meeting, yang sudah termasuk fasilitas kamar, coffee break, hingga makan siang atau makan malam.

Fariz Fardani Nurbaihaqi - Director of Sales & Marketing mengatakan Anugrah hotel Sukabumi menawarankan layanaan promo di bulan November ini.

“Selain untuk meeting, kami juga memiliki promo menarik di Bulan November yaitu promo makanan Ricebowl mulai dari Harga 35 ribu sudah gratis ice tea dengan menu antara lain: Nasi Ayam Lada Hitam, Nasi Ayam Kungpau, Nasi Ayam Saos Padang, Nasi Sapi Oriental, Nasi Sapi Lada Hitam, Nasi Ikan Dori Telor Asin, Nasi Ikan Dori Saos Padang, Nasi Ikan Dori Sambal Matah, Nasi Udang Special, Nasi Udang Saos Padang, Nasi Udang Mayonaise, Nasi Cumi Telur Asin DENGAN HARGA NORMAL Rp. 50,000,- net.

Yang tak kalah menarik adalah Promo Kamar 24 hours staying yang sangat cocok untuk wisatawan yang ingin liburan maupun orang yang memiliki keperluan bisnis ke Kota Sukabumi hanya dengan harga Rp490.000 net/kamar/malam.” tambah Fariz Fardani Nurbaihaqi.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai Anugrah Hotel Sukabumi, silakan kunjungi situs www.anugrahhotel.com dan di nomor telepon +622666245000. Ikuti juga social media kami di @anugrahhotel.