KABARSUKABUMI.COM,- Warga Kampung Cijolang RT 010/003 Desa Cibuntu, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan ditemukan seorang perempuan yang gantung diri (gandir) di sebuah pohon jambu, Senin (27/9/2021).

Menurut informasi yang dihimpun, penemuan korban gandir diketahui sekira jam 07.00 WIB, berinisial SL (16) warga Kampung Cijolang RT 010/003 Desa Cibuntu, diketahui oleh bibi korban bernama Tuti (38) saat melintas akan membeli gorengan.


"Saat itu, saya hendak keluar rumah untuk membeli gorengan, namun saat melintas melihat adanya orang yang tergantung disebuah pohon jambu dan langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian," kata Tuti.

Dihubungi terpisah, IPTU Dadi, S.Pd Kapolsek Simpenan membenarkan kejadian tersebut, koran gandir menggunakan kain samping (sarung) yang diikatkan keleher dan pohon jambu.

"Ya, menurut keterangan saksi korban sebelumnya pada Minggu (26/9/21) sekira jam 20.00 WIB diketahui dan kepergok sedang berada dikamar (pacaran) dengan sorang laki-laki di dalam kamar. Melihat kejadian tersebut, saksi (bibi korban) menegur dan korban langsung keluar dari kamar  dan pergi keluar rumah," jelasnya.