Kabarsukabumi.com,- Koramil 2206 Parakansalak Kodim 0622 Kabupten Sukabumi Korem 061 Surya Kecana Kodam III Siliwangi Mabes TNI, terus melaksanakan kegiatan-kegiatan untuk menyelamatkan warga masyarakat sekitar.

"Dari mulai kegiatan pendampingan atau pembimbingan belajar online pada siswa/siswi di kantor Koramil 2206 Parakansalak hingga oprasi gabungan rajia masker," kata Koptu Slamat Riyadi, Senin 20 Oktober 2020.

Kegiatan-kegiatan tersebut semua untuk menjaga dan menyelamatkan warga dari wabah Pandemi Covid-19 atau virus  Corona.

Dan untuk para pelajar atau siswa/siswi yang berada di wilayah Koramil 2206 Parakansalak terus di bantu oleh pihak Koramil untuk kegiatan belajar onlinenya setiap hari. 

"Disini kami sediakan Wi-Fi gratis untuk para pelajar yang ada di sekitar wilayah kerja kami, fasilitas Wi-Fi tersebut untuk mebantu para pelajar dalam kegiatan belajar Daring atau online," jelasnya.

Semua kegiatan disini, pihaknya dengan ketat melakukan dan melaksanakan Protokol Kesehatan.

"Seperti di Desa Lebaksari juga diadalakannya kegiatan oprasi yustisi pendisiplinan penggunaan masker atau Prtokol Kesehatan Covid-19," terangnya.

Kita sama-sama berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran penularan wabah Pandemi Covid-19 atau virus Corona.

Dengan oprasi penegakan disipilin Protokol Kesehatan diharapkan warga dapat menjalankan Protokol Kesehatan dengan baik dan benar. 

"Kita sama-sama berupaya memutus mata rantai penyebaran penularan wabah virus Corona atau Pandemi Covid-19 denga terus melakukan sosilisasi kepada warga masyarakat terkait Covid-19," bebernya.

Warga masyarakat dihimbau agar untuk selalu memakai masker dan jaga jarak perorangan untuk memutus Mata rantai penyebaran covid-19 di wilaya koramil 2206/ Parakansalak, terutama pada kegiatan-kegiatan publik. 

"Dalam kegiatan-kegiatan publik wajib menjalankan dan menerapkan aturan Protokol Kesehatan," pungkasnya.

Kabaraukabumi.com (ARS).