Seorang Dermawan Terlihat Bagi-bagi Uang di Malam Hari

Kabarsukabumi.com - Kota Sukabumi


Siapa Dia?

Setelah mendapatkan informasi bahwa sebuah Video yang di upload di aplikasi TikTok dimana seorang Dermawan yang sedang membagi-bagikan uang kepada pengendara Gojek di malam hari.

Setelah mendapatkan informasi bahwa Dermawan tersebut adalah seorang lelaki yang sudah tidak asing lagi bagi warga dan Pemerintahan Daerah ,orang tersebut adalah Kristiawan ,  Founder SKP Indonesia yang seringkali bergerak di bidang Sosial Masyarakat.

Saat dikonfirmasi kebenaran Video tersebut  lelaki yang mempunyai jiwa sosial tinggi ini menjawab dan mengatakan bahwa didalam video yang berdurasi 29 Detik tersebut adalah memang dirinya.

" Ya , ini Video yang saya buat , saat saya sedang berada di sekitaran Jogya, Dago dan depan Selamat ,kemarin Malam ", jelas Kristiawan kepada Awak Media .


Kristiawan, Founder SKP Indonesia, yang disapa dengan "Kris" ini menerangkan bahwa dirinya melakukan ini dikarenakan hanya ingin berbagi saja.

" Saya berbagi dengan  para Pengendara Gojek Online dan ngga banyak kok, targetnya hanya 10 orang aja ", ujarnya.

Terlihat didalam Video tersebut, Kris yang terlihat tangannya menggunakan gelang sedang membagi-bagikan uang kepada Pengendara Gojek Online dan ucapan terima kasih dari mereka disaat diberikan uang lembaran 100 Ribu Rupiah.

Dengan keinginannya untuk berbagi kepada mereka yang merupakan warga yang membutuhkan patut kita berikan Apresiasi dan apa yang dilakukan dapat diikuti oleh para Dermawan dan warga  lainnya yang mempunyai Rejeki lebih untuk saling berbagi di saat Pandemi Covid 19 yang telah membuat Warga Masyarakat kesulitan terutama di bidang ekonomi karena imbas dari Pandemi ini.

( JoSofyan )