Kabarsukabumi.com - Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat


Beredar sebuah foto korban diduga penusukan  dan Video yang  berdurasi 22 Detik di Aplikasi WhatsApp ini  memperlihatkan adanya kerumunan   sekelompok orang di sebuah tempat di pinggir jalan dan didalam video tersebut dikatakan bahwa adanya seorang pedagang sekoteng yang tergeletak karena penusukan.

Kabarsukabumi.com , mencoba menghubungi pihak Kepolisian , Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, IPTU Yanto, terkait kejadian yang ada didalam video dan sekaligus mengkonfirmasinya.

Menurut informasi yang didapat bahwa Korban bersama saksi pada hari Sabtu,  Tanggal 17 juli 2021 sekitar pukul .18.30 Wib di Jalan Raya cibatu   Desa cisaat Kecamatan  Cisaat Kabupaten Sukabumi, tepatnya di seberang pasar Induk Cibatu saat sedang akan berjualan.

"Kejadian Penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia ini bernama H.J ( 45 Tahun ) seorang pedagang yang beralamat di Kp.Citengkor Desa Cisaat Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi dan seorang  saksi A ( 40 Tahun) disaat kejadian   bersama korban yang sedang akan berjualan membawa gerobak didalam gang." Ujar IPTU  Yanto.

Disaat Korban dan Saksi ini akan berjualan mereka berpapasan dengan diduga Pelaku yang saat itu menggunakan Sepeda Motor dan diduga  terjadi selisih paham diantara mereka .

"Korban bersama saksi sedang akan berjualan membawa gerobak didalam Gang, tiba tiba berpapasan dengan diduga pelaku yang menggunakan sepeda motor, sehingga terjadi selisih paham, sehingga diduga pelaku merasa tidak enak dan langsung pergi meninggalkan lokasi, setelah itu diduga pelaku kembali menuju korban dengan membawa senjata tajam jenis samurai dan langsung menusuk kearah perut korban, dan langsung terkapar," jelasnya.

"Selanjutnya korban di bawa ke rumah sakit dan dinyatakan sudah meninggal dunia. 

Kemudian Korban akan dilakukan Visum dan Autopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya", pungkasnya.

Dengan kejadian ini, Pihak Kepolisian sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa  pelakunya.


(JoSofyan)