KABARSUKABUMI.com - Areal Lapang Kampung Kolecer di Pasirangin, Desa Parungseah Kabupaten Sukabumi dijadikan ruang terbuka yang berfungsi untuk Coworking space atau tempat kerja/kegiatan bareng.

Ada beberapa acara yang berlangsung ditempat itu, diantaranya kegiatan memeriahkan HUT Ke 75 Kemerdekaan RI, temu kangen komunitas dan Ulang tahun pegiat Desa Wisata yang juga staf khusus bidang industri  pariwisata HPN Pusat, Agus Ramdhani, diberi kejutan oleh Ummi Elvi Sukaesih Kw.

Masyarakat Parungseah antusias dengan acara yang di pusatkan disana. Tempat tersebut rencananya akan dibangun menjadi destinasi Desa wisata Kolecer pada tahun 2021.

Menurut Agus Ramdhani, selain tempatnya cocok untuk memasang kolecer, kampung Pasirangin juga potensial menjadi daerah agrowisata, karena arealnya subur dan berbukit

" viewnya bagus banget, cocok untuk liburan keluarga, swapoto dan berkemah, mudah mudahan tahun depan sudah layak jadi destinasi wisata yang go public" ungkap Agus Dani.

Acara semakin meriah dengan performance Duta Wisata Ummi Elvi Sukaesih Kw, dengan suaranya dan penampilan yang persis dengan ratu dangdut Indonesia tersebut dirinya menghibur seluruh masyarakat yang hadir disana.

Sebagai bukti kekompakan dan dukungan, turut hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Parungseah Muhammad Munir,  Ketua Bumdes Taufik Gagan dan tokoh masyarakat yang lainnya.


(Red)