Kabarsukabumi.com,- Desa Gandasoli Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat. Saeban. Kepala Desa Gandasoli Kecamataan Cikakak Mengucapkan HUT RI ke 75 Indonesia Maju Warga Masyarakat Desanya Maju.

Kepada Kabarsukabumi.com, Saeban menuturkan. Bahwa walaupun musim Pandemi ini, semangat perjuangan kita tidak boleh kendor dalam segala situasi. 

Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 75 ini, di selenggarakan sesuai kondisi dan disaat ini, yaitu Pandemi Covid-19 atau Corona.  

Saeban berharap, Pandemi Covid-19 cepat berlalu dan berakhir total di negeri yang kita cintai ini. 

"Hal yang paling utama Adalah, kita harus mampu memghormati menghargai jasa-jasa para Pahlawan Bangsa ini, jasa-jasa para Pejuang Kemerdekaan Negeri ini, NKRI," ungkap Saeban, pada Kabarsukabumi.com di sela-sela kesibukannya. Rabu 19/08/2020.

Masih kata Saeban, bahwa kita harus mampu mengaplikasikan Penghormatan Dan   membalas jasa-jasa para Pejuang Bangsa dan Negara kita dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. 

"Dengan kita membangun wilayah masing-masing atau desa masing-masing sudah termasuk dalam katagori mengisi kemerdekaan ini dengan tanggung jawa terlebih hal tersebut untuk lebih mensejahterakan kehidupan warga masyarakat secara umum melalui pemerataan pembangunan infrastruktur dan fasilitas publik lainnya," ungkapnya. 

Di momentum HUT RI yang ke 75 ini. Saeban. Berharap bahwa warga masyarakat di desanya untuk sama-sama lebih menjaga persatuan dan kesatuan serta hubungan kekeluargaan yang sangat hangat satu sama lainnya. 

Masih dalam momentum HUT RI ini, dirinya menucapakan atas nama warga masyarakat dan Pemdes Ganasoli kami mengucapkan SELAMAT HARI ULANG TAHUN REPUBLIK INDONESIA KE 75 (HUT RI KE 75) 17 Agustus 2020. INDONESIA MAJU.

Lebih lanjut, Saeban mengatakan. Bahwa bersama Desa Gandasoli berjuang bersama warga dalam mendorong dan mengawal program kerja pemerintah terkait Ketahanan Pangan. 

"Desa Gandasoli berjuang bersama warga masyarakat, untuk menjaga ketahanan pangan, desa kita ini harus mampu sebagai lumbung pangan," ucap Saeban. 

Saeban menilai. Bahwa denga memajukan sektor pertanian, perkebunana, peternakan dan parawisata di desanya sendiri, hal ini akan cepat tercapai dalam turut serta desanya menjaga ketahanan pangan dan pemulihan ekomomi di masa AKB ini minimal dengan skala desa saja dulu. 

"Tingkatkan Nasionalisme, Gotong royong, serta sikap kekeluargaan, satukan langkah demi membangun Desa Gandasoli yang kita cintai ini," pungkasnya. 

Kabarsukabumi.com (ARS).