Kabarsukabumi.com,- Koramil 2206/ Parakansalak Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi Korem 061/Suryakancana Kodam III Siliwangi Mabes TNI. Dalam menyambut program kerja pemerintah untuk meningkatkan ketahanan pangan, Koramil 2206/ Parakansalak Gerakan Siliwangi Cinta Tanah Dan Air Untuk sekaligus Sambut HUT RI Ke 75.

Seiring Dengan Perayaan HUT RI Koramil 2206 Parakansalak Kodim 0622 Sukabumi . Dalam Kegiatan Gerakan TNI Siliwangi Cinta Tanah Dan Air menyemprotkan Cairan Pupuk Organik Bios 44 DC Di Desa Parakansalak Kecamatan Parakansalak Kabupaten Sukabumi provinsi jawa barat. 

Menurut Danramil 2206 Kapten Inf Agus Raman mengatakan, mengunakan Bios 44 DC membuat hasil pertanian tidak terkontaminasi dengan zat kimia, sehingga lebih memberikan kesehatan kepada tubuh manusia Dan ramah lingkungan dan mampu menyuburkan lahan tandus yang tidak produktif menjadi lahan yang subur. 

"Dalam kegiatan program Bios 44, ini adalah hal yang sangat baik dan berguna, bagi para Babinsa saat memberikan pendampingan ataupun sosialisasi pada saat membuka di area wilayah binaannya," kata Danramil Kapten Inf Agus Rahman pada Kabarsukabumi.com, Selasa 18/08/2020.

Masih kata Danramil Kapten Inf Agus Rahman, Dengan semangat 45, Koramil Parakansalak terus berupaya memberikan penyuluhan dan penjelasan kepada para petani.

"Dalam penggunaan Bios 44 Pupuk organik yang dikembangkan oleh Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi dengan misi kesejahteraan untuk warga masyarakat, dengan gerakan Siliwangi Cinta Tanah dan Air semoga dapat manfaatnya," jelas Danramil Kapten Inf Agus Rahman.

Pihaknya bertekad sekuat tenaga untuk membantu pemerintah dalam rangka swasembada pangan dan meningkatkan kesejahteraan para petani kita. 

"Selamat ulang Tahun Kemerdekaan Repebulik Indonesia yang ke 75 Jaya selalu Indonesiaku, Indonesia maju," pungkasnya. 

Kabarsukabumi.com (ARS).