KABARSUKABUMI.com - Head Departemen Anugrah Hotel Sukabumi berikan pelatihan mendalam satu hari kepada 12 siswi SMK Percik Madani  yang akan melaksanakan  OJT (On the Job Training) di Anugrah Hotel Sukabumi, Minggu (1/11/ 2020)

Oneday intensif training ini dilakukan untuk meningkatkan pemahaman dan kompetensi siswa peserta OJT tentang perhotelan

Salah satu Pembimbing ke 12 siswi SMK Pariwisata Percik Madani, Tegallega, Kota Sukabumi tersebut, Adi Rusjana mengatakan:

“Tujuan dari training ini adalah meningkatkan pengetahuan dan Kemampuan Peserta Didik di Dunia Industri Perhotelan”.


Sementara itu Fariz Fardani Nurbaihaqi, Director of Sales & Marketing Anugrah Hotel Sukabumi menambahkan bahwa kerjasama dengan pihak SMK Pariwisata Percik Madani merupakan wujud komitmen Anugrah Hotel Sukabumi dalam meningkatkan Sumberdaya manusia.

“Bahwa kerjasama yang baik ini diharapkan dapat meningkatkan kompetensi siswa didik dalam memberikan pengetahuan kepada setiap siswa mengenai perhotelan" ungkapnya.

Menurutnya, Sistem ini pula diharapkan berjalan optimal, kompeten dan dapat berkontribusi secara maksimal.

"Sehingga one day intensif training juga dapat diterima oleh siswa didik secara optimal, lebih praktis dan memberikan hal baru kepada siswa. Pada prakteknya dipantau langsung oleh head departemen di Anugrah Hotel Sukabumi" jelasnya.

Hal tersebut ditegaskan kembali oleh Dian Septo Pramono, General Manager Anugrah Hotel Sukabumi.

"Kerjasama ini merupakan bukti komitmen Anugrah Hotel Sukabumi dalam membangun Pariwisata  dengan proyeksi meningkatkan kesejahteraan masyarakat nantinya" tegasnya

Dirinya menambahkan, apa yang dilakukan manajemen Sesuai dengan Misi Anugrah Hotel Sukabumi untuk memberikan dampak positif kepada pembangunan Kota/Kabupaten Sukabumi khususnya di sektor kepariwisataan