Kabarsukabumi.com,- Koramil 2213 Jampang Kulon Kodim 0622 Kabupten Sukabumi Korem 061 Surya Kecana Kodam III Siliwangi Mabes TNI bersama muspika Jampangkulon melaksanakan giat penegakan disiplin protokol kesehatan, Minggu 18 Oktober 2020.

KPT Arm Witono selaku PJS Danramil Koramil 2214 Jampangkulon mengatakan bahwa kita harus benar-benar terbebas dari wabah Pandemi Covid-19 atau virus korona.

"Semua harus sama-sama menjalankan disiplin protokol kesehatan, agar kita terbebas dari wabah Pandemi Covid-19 tersebut," kata Kpt Arm Witono melalui sambungan Whatsappnya.

Pihaknya bersama Muspika dan unsur terkait  lainnya terus berupaya untuk melakukan pengakan disiplin protokol kesehatan kepada warga masyarakat di wilayahnya. 

Hal ini sangatlah pandang perlu, sambung dia, karena dengan kita menjalankan protokol kesehatan disetiap kegiatan publik, otomatis kita sudah menyelamatkan banyak orang lain yang ada disekitar kita.

"Mari kita sama-sama berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran penularan virus Corona atau Covid-19 ini, dengan mengikuti anjuran pemerintah," himbaunya.

Untuk wilayah Jampangkulon sendiri, menurut dirinya sudah banyak perkembangan yang signifikan dalam menjalankan protoko kesehatan.

Namun begitu, kita tetap lakukan oprasi gabungan pengegakkan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dengan baik dan benar. 

"Ini semua demi kebaikan dan keselamatan kita semua," pungkasnya.

Kabarsukabumi.com (ARS).