KABARSUKABUMI.com - Anugrah Hotel Sukabumi telah tervalidasi oleh Satpol PP Prov. Jawa Barat dalam mempersiapkan hingga melayani tamu disaat Pandemi dan telah diberikan pembinaan langsung oleh Satpol PP Prov. Jawa Barat yang dilaksanakan Tanggal 15-16 Oktober 2020. 

“Alhamdulillah, Anugrah Hotel Sukabumi sudah menjalankan protokol Covid 19 dan konsisten dalam melaksanakan protokol pencegahan Covid 19 baik untuk tamu maupun karyawan. Terang Herdiwan, Kabid. Penegakan Peraturan Daerah Satpol PP Prov. Jawa Barat.

Program Validasi dan pembinaan ini dilaksanakan oleh Satpol PP Jawa Barat bekerjasama dengan Manajemen Anugrah Hotel Sukabumi untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung Hotel, juga mengantisipasi klaster penyebaran pandemi Covid-19 di Hotel dan khususnya di Kota Sukabumi. 


General Manager Anugrah Hotel Sukabumi, Dian Septo Pramono mengungkapkan bahwa manajemen Anugrah Hotel Sukabumi berterima kasih kepada Satpol PP Prov. Jawa Barat yang telah intensif mengawasi perkembangan implementasi protokol kesehatan di Anugrah Hotel Sukabumi agar memberikan rasa aman dan nyaman kepada tamu.

" ini bukti komitmen kami untuk patuh dan berkontribusi pada program pemerintah, khususnya terkait upaya bersama untuk mencegah penyebaran covid 19" jelasnya.

(Red)