Kabarsukabumi.com - Dukungan masyarakat Sukabumi dalam perhelatan politik pada pasangan Marwan Hamami dan Iyos Somantri semakin deras. Relawan politik yang hadir di setiap daerah berdatangan atas dasar kesadaran.

Sesaat setelah Marwan Hamami berpidato di depan pendukungnya dalam konsolidasi tim pemenangan di GOR Cibodas Kecamatan Cibitung Selasa (13/10/2020) kemarin, Marwan didatangi sepasang suami istri yang memintanya berfoto dan membawa sebuah kertas bertulis sertifikat penghargaan.

Sepasang suami istri itu diketahui bernama Arman T. Zamhari (55) bersama Istrinya Soebah (50) warga kampung Cibodas Desa Cibodas Kecamatan Cibitung. Arman yang akrab dipanggil Aman ini mengaku adalah pendukung setia Marwan Hamami sejak Marwan Hamami mendampingi Sukmawijaya dalam Pilkada langsung pertama 2005 lalu.


"Saya mah sudah mendukung bapa dari dulu, buktinya sertifikat relawan ini. Meskipun saat ini saya sudah tidak menjadi relawan lagi karena kesibukan saya, namun saya tetap mendukung bapa karena terasa sekali pembangunan dan karyanya," ungkap Aman yang sumringah karena dapat bertemu dan berfoto dengan Marwan Hamami.

Kedua pasangan suami istri disambut senyum hangat Marwan Hamami, setelah berfoto bersama Marwan Hamami mengucapkan terima kasihnya pada pendukung setianya ini.

"Terima kasih sudah setia mendukung saya, dan doakan semoga di Pilkada 2020 ini saya dapat kembali memimpin Sukabumi," ungkap Marwan optimis.

Doa demi doa pun terlontar dari Aman ini dan di sambut Aamin oleh pendukung yang lain yang berada ditempat itu. 

"Semoga Bapak Marwan dan Bapak Iyos menang, saya yakin menang karena sudah terbukti dapat membangun Sukabumi," pungkas Aman.

(Red)