Kabarsukabumi.com,- Gerakan Milenial Sukabumi (GMS) yang didirikan Fikri Abdul Aziz terus mewarnai perkembangan peta politik di Kabupaten Sukabumi ini. 

Setelah dibentuknya kepengurusan internal GMS pada hari sabtu 10 Oktober 2020 di Markas Besar GMS Patuguran Palabuhanratu. GMS sudah menjalankan dan  mengagendakan kegiatan-kegiatannya.

"Ada banyak agenda kerja yang sedang dan akan dilaksanakan oleh sahabat-sahabat saya di GMS, saya memberikan ruang yang luas buat kaum milenial untuk terjun dalam berbagai bidang baik politik, sosial, hukum, dan lain sebagainy," kata Fikri Abdul Aziz melalui sambungan Whatsapp, Selasa 13 Oktober 2020.

Lanjut Fikri, ntar juga tahu sahabat-sahabat saya di GMS dalam menjalankan agenda kerjanya. 

"Yang jelas itu semua untuk Sukabumi kita ini," jelasnya. 

Tidak banyak yang dijelaskan terkait agenda kerjanya GMS ini, namun disinggung soal dukungan politiknnya Fikri Abdul Aziz menyampaikan bahwa kaum milenial harus bisa mewarnai dunia politik di abad ini. 

Dirinya berharap, jangan sampai kaum milenial "buta" politik, mau tidak mau kaum milenial harus ada dalam kancah politik. 

Maka dari itu dirinya memberikan ruang terbuka untuk kaum milenial di GMS untuk belajar dan sama-sama belajar dalam peta politik Kabupaten Sukabumi ini. 

Ditanya lebih spesifik soal dukungan politik, Fikri akan terus berupaya dan berusaha memberikan dukungannya kepada Pasangan Marwan Iyos nomor 2 dalam Pilkada Sukabumi yang sebentar lagi akan dilaksanakan. 

"Kalau dukungan politik kita sudah jelas dari awal, kami semua sepakat untuk memberikan suara kepada Pasangan Marwan Iyos, kita harus menangkan Marwan Iyos dalam pilkada ini," tegasnya.

Sebagai pendiri GMS dirinya juga menegaskan bahwa sikap politik berdasarkan pengkajian dan pertimbangan serta analisa dari kami semua, itu sudah paten kita akan mengusung Pasangan Marwan Iyos.

"Kaum milenial harus tegas dan punya sikap, jangan abu-abu. Sekali lagi saya tegaskan untuk GMS semua sudah solid suara akan diberikan kepada pasangan Marwan Iyos," tegasnya lagi. 

Terkait kunjungan sosialnya ke Cengkuk Desa Margalaksana Kecamatan Cikakak yang terkena musibah kebakaran. Fikri menjelaskan itu murni kegiatan sosial GMS tidak ada kaitan poltik apapun. 

"Makanya disini GMS itu beda dan harus beda, kami tidak akan mempolitisasi giat sosial dengan politik, itu murni kegiatan sosial kami dari GMS," terangnya.

"Kalau kata Mata Sosial Yuk Peduli Yuk Berbagi, kita akan selalu peduli dan kita pasti  berbagi karena kita adalah mahluk sosial, makasnya di GMS ini ada beberapa divisi yang membidangi bidang-bidang tertentu," bebernya. 

Disamping itu, fikri juga mengakui kalau akhir-akhir ini banyak permintaan dari berbagai kampung hampir di setiap desa di Kabupaten Sukabumi ini untuk bertemu dan berdialog dengannya dengan berbagai macam latar belakang yang akan mereka sampaikan.

"Jawaban itu sudah saya sampaikan kepada sahabat-sahabat saya di GMS untuk menyampaikannya kepada wilayah masing-masing, Insha Allah saya akan temui  mereka, kalau pun waktunya mepet kita bisa kumpul di mabes GMS ketika saya di Palabuhanratu, Salam Marwan Iyos tong hilap pilih Marwan Iyos No 2," pungkasnya. 
Kabarsukabumi.com (ARS).